Wisata Cempaka Kabupaten Tegal Gugah Gairah Petualang

WARTAJATENG. COM, TEGAL – WOW…Sungguh EKSOTIS..Buat Anda Nih yang suka jalan jalan cari pemandangan yang keren and bias berduaan dengan sang kekasih hati..sambil selfie, Kini ngak perlu jauh jauh..Nah sedikit Bang Jepret mau kasih gambaran..buat menggugah para petualang muda di negeri ini.

Bagi yang tinggal di wilayah Pantura khususnya Tegal – Slawi – Brebes ..cukup siapkan Kocek ngak perlu tebal..dan arah yang dituju hanya 8,5 km dari Kecamatan .Bumijawa kearah Brebes yg berbatasan dengan Kecamatan Tonjong. Dan asiknya lagi harga Tiket masuk  'Tuk Mudal' Rp,- 3000,- sampai Rp.5.000/org.

Bayangin bro Nuansa kebun bambu bakal bikin kamu betah berlama-lama disini sembari menikmati suasana sejuk perdesaan. Selain bisa nikmatin sunset yg eksotis dari ketinggian 780 mdpl,  ini kamu juga bisa nge-camp utk dapetin moment paginya yg berselimut awan. Benar-benar berasa di negeri atas awan..

Nah Mas Bro tunggu apalagi, yuh segera kesana mumpung masih pagi. Kalau sudah naik, jangan lupa sampahnya dibawa turun ya. Buanglah mantan pada tempatnya.. Eh maksudnya buanglah sampah pd tempatnya. Selamat berlibur, selamat berakhir pekan.(CN/cahyo)
 

Berita Terbaru

Index Berita